CahayaQasehMu...

"Hidup ini adalah sebuah PERJUANGAN..perjuangan memerlukan pengorbanan.. tiada hidayah tanpa DAKWAH, tiada dakwah tanpa perjuangan..dan tiada perjuangan tanpa pengorbanan"

Monday, December 27, 2010

Tak Bisa Memiliki

TAK BISA MEMILIKI


Apakah yang engkau cari
Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan
Tak dapat lagi ku penuhi
Begitulah aku
Fahamilah aku
Mungkin aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki
Dirimu seumur hidupku
Apakah yang engkau cari
Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan
Tak dapat lagi ku penuhi
Begitulah aku
Fahamilah aku
Mungkin aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki
Dirimu seumur hidupku
Mungkin aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurmu
Mungkin aku tak bisa memiliki dirimu seumur hidupku
Dirimu seumur hidupku
Dirimu seumur hidupku
Dirimu seumur hidupku….

                                                                                                      Disember 2010

No comments:

Post a Comment